Detail Aduan

Anonim
Jl. Meninting Raya No.48, Pagesangan Bar., Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83116, Indonesia
image

saya sudah mengadu melalui aplikasi my indihome dgn no tiket MYIN-15509106316527065 no pelanggan : 172601781135 di status pengaduan via plikasi my indihome aduan saya sudah diatangani teknisi namun teknisi blm datang dan belum menyelesaikan permasalahan.

6 Komentar 01 Mar 2019
wisnu
my indihome adalah aplikasi layanan dari telkom utk memfasilitasi pelanggan indihome yang berbayar, karenanya my indihome punya kewajiban untuk mengutamakan pelayanan kepada pelanggan. kami sarankan utk melakukan oelaporan melalui melalui nomor pelanggan yang disediakan secara berulang kali, bahkan bisa juga dimuat di sosmed dengan me mantion my indihome sehingga dapat memperoleh perhatian lebih cepat. terimakasih
wisnu
sudah dilaporkan termasuk melalui telkom 147 dan dijanjikan akan di followup dan akan dikirimkan nomor tiket gangguan ke no hp sy tapi sampai saat ini jg dihubungi saja tidak oleh telkom. semoga ntb care mampu meneruskan masalah yg sy alami.
wisnu
Terima kasih atas laporannya bpk/ibu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, akan kami teruskan ke tim untuk di follow up dan di atensi lebih lanjut berdasarkan data pelanggan di atas
wisnu
Terima kasih atas follow up nya dr telkom mataram, malam ini petugas telkom langsung mengecek perihal aduan saya meskipun tidak bs langsung terselesaikan malam ini. semoga dalam waktu dekat petugas telkom bs datang kembali utk menuntaskan permasalahan tsb.
wisnu
terima kasih NTB care dan Telkom, alhamdulillah STB di rumah saya sudah diganti yg baru dan normal kembali.
wisnu
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

06 Mar 2019
Selesai
01 Mar 2019
Disetujui
01 Mar 2019
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

01 Mar 2019
PT. Telkom Indonesia Wilayah Mataram
Facebook