Detail Aduan

image

Pelayanan pengaduan pdam mataram sangatlah buruk, saya pengaduan sudah 2 minggu bolak balik pdam mataram untuk pengaduan pipa bocor dan butuh di tinggikan pipanya agar bisa diperbaiki oleh tukang pipa tetapi petugas hanya janji hari ini terus, saat tagihan bengkak mereka menagih pembayaran tetapi pengaduan pelanggan saja tidak di gubris, saya sudah lapor secara online juga hasilnya sama, pas ada datang yg cek meter ke rumah dan minta di perbaiki mereka menagih uang pembayaran kalo mau di kerjakan yg lumayan nominalnya padahal pas ke kantor pdam info cs gratis, apakah ada kerjasama antara cs dan petugas hingga kerjaan yg harusnya tidak dibayar pelanggan harus di bayar juga oleh pelanggan,

2 Komentar 16 Feb 2022
nela nurillah fitriani
silahkan untuk masalah PDAM bisa melalui https://pengaduan.ptamgirimenang.com
nela nurillah fitriani
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Status History Lihat list status history

08 Mar 2022
Selesai
16 Feb 2022
Disetujui
16 Feb 2022
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

08 Mar 2022
Perusahaan Daerah Air Minum Giri Menang Mataram
Facebook