Detail Aduan

Anonim
Jl. Segara Indah No.6, Kekalik Jaya, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83115, Indonesia
image

Sebenarnya urusan sudah saya selesaikan. Ini sekedar masukan untuk pihak PDAM Girimenang Mataram. Pada masa Covid ini sedikit kurang sensitif terhadap kondisi masyarakat, bahkan cenderung terlihat kejar setoran. Ada proses pemutusan meter di masa2 Covid. Kondisi masyarakat yg bermacam2 dimasa Covid ini perlu dipertimbangkan sebelum proses cabut meter dilakukan.

4 Komentar 31 Jul 2020
ayata
Terima kasih atas masukannya
ayata
Baik Bapak...terima kasih atas masukannya.. Tentunya kamipun telah memberikan kebijakan pembayaran di masa pandemi covid ini...gratis selama tiga bulan untuk tempat ibadah di Kota Mataram dan Kab Lombok barat, serta Discount 50% bagi Pelanggan Golongan 1E dan 1F. Demikian.
ayata
Bagaimanapun masa Covid masa yg berat buat semua. Segala penindakan baiknya ditunda. Tak bisa saya bayangkan jika warga yg kehilangan pekerjaan dan penghasilan selama 3 bulan dengan kondisi serba sulit lalu tiba2 harus hidup tanpa air karna jaringan pdamnya diputus. Menunggak tentu tidak baik, namun menindak pada masa covid ini tak elok juga.
ayata
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

06 Oct 2022
Selesai
03 Aug 2020
Disetujui
31 Jul 2020
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

06 Oct 2022
Perusahaan Daerah Air Minum Giri Menang Mataram
Facebook