Keluhan Saudara sudah kami teruskan ke pihak PT. PLN (Persero) Wil NTB, dan jawaban Humas PT. PLN (Persero) Wil NTB sbb :
Dapat kami sampaikan untuk pemadaman, ada yang bersifat terencana dan tidak terencana.
Untuk yg terencana adalah dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan yang mengharuskan beberapa jalur padam - sesuai dengan pekerjaan. Jadwal pemadaman terencana kami umumkan melalui media sosial apabila ada.
Sedangkan untuk yg tidak terencana, disebabkan karena gangguan yang memang tidak dapat kami predikisikan. Gangguan bisa terjadi karena beberapa faktor. Misalnya : dahan pohon atau hewan yg menyentuh jaringan PLN.
Untuk pengaduan terkait layanan PT. PLN dapat menghubungi Contact Center: (kode area)123
Pengaduan/laporan saudara telah direspon oleh instansi terkait, mohon tanggapan saudara. (apabila tidak ditanggapi dalam waktu 24 jam, maka pengaduan dianggap tuntas)