Terima kasih Saudara Firman Ardiansyah atas perhatian dan informasi yang disampaikan, kami Dinas Perhubungan Provinsi NTB berkoordinasi dengan PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok terkait pengaduan ini. Sementara ini informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih.
Berikut kami sampaikan informasi langsung dari bagian landsite terminal bandara, petugas-petugas Cleaning Service (CS) berdasarkan SOP selalu melaporkan progress pekerjaan jika sudah selesai membersihkan area masing-masing. Selanjutnya petugas terminal mengecek hasil pekerjaan CS. Kemungkinan kejadian terlampir di foto seperti hasil buang sampah pengunjung sesaat setelah proses pembersihan oleh CS, tetapi jika kembali jam bertugas InsyaAllah tidak terlewatkan oleh CS area-area yang kotor untuk kembali dibersihkan, terima kasih. @dishubntb
bagaimana cara jitu agar tidak terlewatkan lagi, itu yang harus dicarikan solusi, bukan sikap selalu membenarkan pendapat, bila perlu sidak dengan semua pihak yang berkaitan....biar solusi dapat dan cepat dieksekusi.....
bagaimana cara jitu agar tidak terlewatkan lagi, itu yang harus dicarikan solusi, bukan sikap selalu membenarkan pendapat, bila perlu sidak dengan semua pihak yang berkaitan....biar solusi dapat dan cepat dieksekusi.....bandara internasional ya harus standar internasional🙏🙏🙏
Baik, terima kasih atas perhatiannya. Tentunya pihak Terminal Bandara seperti dijelaskan diatas selalu mengevaluasi kerja petugas dan saran sudah disampaikan agar pelayanan kedepan semakin maksimal. @dishubntb