Detail Aduan

Ayat Hidayat
Kantor Samsat, Jl. Langko No.28, Dasan Agung Baru, Kec. Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83125, Indonesia
image

Pelayanan pergantian STNK 5 tahunan di Samsat Mataram sangat merepotkan karena masih dilakukan dengan manual, kita harus cari sendiri tukang gosok mesin dan fotocopy surat2 lainnya, seharusnya bisa dibuat seperti pelayanan perpanjangan STNK, pembayar pajak datang, tunggu, bayar, selesai. Tidak ada alasan bilang bahwa identifikasi kendaraan kewenangan pihak lain. Samsat adalah kantor bersama. buatlah pembayar pajak merasa nyaman dalam melaksanakan kewajibannya

4 Komentar 18 Des 2021
Ayat Hidayat
Terima kasih atas masukan dan sarannya akan kami teruskan ke instansi terkait
Ayat Hidayat
Terima kasih telah menyampaian informasi melalui NTB Care. Untuk dimaklumi Proses Pergantian STNK membutuhkan proses pengecekan fisik kendaraan yang dilakukan dengan proses Gosok Mesin dan Rangka Kendaraan Bermotor, Petugas Gosok mesin tidak perlu dicari, petugas sudah berada di Kantor Samsat dan memiliki seragam resmi sehingga cepat dikenali, namun mengingat keterbatasan jumlah personil, pengerjaan Gosok mesin dan Gosok rangka harus antre menyelesaikan tugas satu persatu. Informasi Standar Pelayanan dan Tahapan Proses beserta syarat-syarat juga sudah tersedia di Kantor Samsat. Kedepan kita akan terus tingkatkan kualitas pelayanan kami. terima kasih.
Ayat Hidayat
Dan selanjutnya segera kami akan berkoordinasi lebih lanjut dengan mitra yang ada di kantor bersama Samsat. Terima kasih
Ayat Hidayat
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

05 Jan 2022
Selesai
18 Dec 2021
Disetujui
18 Dec 2021
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

05 Jan 2022
Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi NTB
Facebook