Pelayanan BPD NTB SYARIAH masih lamban dan tdk profesional krn petugas yg terbatas serta msh training sehingga antrian cukup lama sampai 2 - 3 jam....tlg diaturlah manajemen yg baik biar bisa berkompetitif.
Yth Saudara Pengadu, informasi dan masukan Saudara telah diatensi oleh pihak terkait yg akan melakukan koordinasi lebih lanjut dg unit terkait. Insyaa Allah hasil koordinasi tsb akan menuntaskan aduan Saudara, dan kepada pihak terkait dapat menyampaikan hasil koordinasi dan tindak lanjutnya. Terima kasih .
Assalamualaikum wr..wb.. sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami bank ntb syariah kc pejanggik serta kami ucapkan terima kasih atas kritik dan saran yang membangun dari bapak Muslim. Berkenaan dengan hal tersebut dapat kami sampaikan bahwa keterlambatan pelayanan yang telah terjadi pada hati senin tgl 22 april 2019 disebabkan oleh time delivery /waktu yang cukup lama dalam proses transaksi pembukaan rekening yang pada hari itu cukup banyak pembukaan rekening kelompok/perusahaan sehingga membutuhkan waktu yg cukup lama saat input data nasabah. Kedepannya sebagai evaluasi bagi kami akan senantiasa memberikan pelayanan kepada seluruh nasabah dengan baik sesuai ekspektasi nasabah dan saat ini juga kami sedang dalam proses peningkatan kualitas pelayanan bagi nasabah.