Detail Aduan

suartana
Jl. TGH. Faesal No.12, Mandalika, Kec. Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83233, Indonesia
image

senyum petugas jasa pengiriman DAMRI Mataram lebih mahal daripada ongkos kirim paketnya. tdk oernah senyum, cemberut, cetus,. NO HP layanan informasi pengiriman ada namun tidak aktif, tdk ada sdh 3 kali berturut-turut ngirim barang, waktu kedatangan nya tdk sesuai waktu yg diinformasikan. mohon dg hormat untuk dpt dibenahi pelayanannya. terimakasih

6 Komentar 01 Sep 2019
suartana
Terima kasih atas informasi yang disampaikan Pak Suartana, kami Dinas Perhubungan Provinsi NTB sudah berkoordinaai dengan DAMRI terkait pengaduan ini. Terkait dengan pelayanan dan keluhan DAMRI bisa langsung menghubungi no kontak 087865748544. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih.
suartana
bgmn kpd pengadu, apa sudah cukup atas solusi dari OPD Dinas Perhubungan prov NTB ? tks
suartana
untuk kontak layanan informasi kemaren sdh aktif semoga terus aktif sedangkan 3S (senyum sapa sopan) blm dpt memberikan komentar Krn belum ke DAMRI lagi. terimakasih
suartana
untuk kontak layanan informasi kemaren sdh aktif semoga terus aktif sedangkan 3S (senyum sapa sopan) blm dpt memberikan komentar Krn belum ke DAMRI lagi. tks
suartana
baik terima kasih Bapak atas informasi dan pengaduan ini sudah terjawab, salam tim NTB Care.
suartana
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

04 Sep 2019
Selesai
01 Sep 2019
Disetujui
01 Sep 2019
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

04 Sep 2019
Dinas Perhubungan Provinsi NTB
Facebook