Detail Aduan

kub16
Jalan dheavril, Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83672, Indonesia
image

pak..gubenur yg kami hormati. tolong laut kami.. sampah di sepanjang pesisir pantai. masyarakat banyak yg buat kulit keong ke laut.belum lagi sampah yg di bawa arus. kami dri lsm saling anton hanya meminta di buat kan tempt pelupusan dan karung.

10 Komentar 29 Jan 2019
kub16
Terima kasih atas informasi yg diberikan. Menjaga Kebersihan pesisir dan laut merupakan tugas kita bersama. Mulai dari daerah hulu yg ada di daratan hingga yang ada di hilir semua harus menjaga untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena semua sampah nantinya akan mengalir ke pesisir dan laut. Kesadaran semua pihak Insya Allah akan berkontribusi kepada kebersihan pesisir dan.laut kita.
kub16
kapan datang pantau keadaan pak. rencana kami dari lsm saling anton akan membangun kesadaran masyaakat dengan apapun Caranya. kami sudah sosialisasi ke masyarakat dengan membeli sampah.5000/karung. sampai masyarakat terbiasa.dengan kebersiahan.
kub16
Yth Saudara Pengadu, informasi dan masukan Saudara telah diatensi oleh OPD terkait yg akan melakukan koordinasi lebih lanjut dg unit terkait. Insyaa Allah hasil koordinasi tsb akan menuntaskan aduan Saudara, dan kepada OPD yg terkait dapat menyampaikan hasil koordinasi dan tindak lanjutnya. Terima kasih .
kub16
terimakasih kembali.
kub16
Masalah sampah menjadi perhatian serius bpk gub dan bu wagub ntb, saat ini pengelolaan sampah dibawah koordinasi dinas lingkungan hidup dan kehutanan prov ntb beserta segenap OPD lain sedang gencar melakukan sosialisasi dan penanganan sampah namun karena masifnya masalah sampah ini dari kota sampai pelosok menyebabkan masih belum menjangkau semua wilayah ntb. Kondisi ini memerlukan partisipasi masyarakat umum dan semua jenjang pemerintahan dari RT, Kades, camat, bupati/wali kota juga harus ikut berperan. Mari kita mulai bicarakan solusi dan berbuat utk bebas sampah setidaknya dilokasi lingkungan kita masing2. Kita berembuk/sangkep mulai ditingkat RT, Tingkat desa.
kub16
Pengaduan/laporan saudara telah direspon oleh instansi terkait, mohon tanggapan saudara. (apabila tidak ditanggapi dalam waktu 24 jam, maka pengaduan dianggap tuntas)
kub16
kapan akan ke lokasi pak untuk memantau.
kub16
Yth Saudara Pengadu, informasi dan masukan Saudara telah diatensi oleh OPD terkait yg akan melakukan koordinasi lebih lanjut dg unit terkait. Insyaa Allah hasil koordinasi tsb akan menuntaskan aduan Saudara, dan kepada OPD yg terkait dapat menyampaikan hasil koordinasi dan tindak lanjutnya. Terima kasih.
kub16
kami sudah beberapa kali ke jerowaru, mari menjaga kebersihan laut kita bersama dan hentikan destructive fishing.
kub16
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

23 Nov 2022
Selesai
12 Feb 2019
Sedang Diproses
30 Jan 2019
Disetujui
29 Jan 2019
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

23 Nov 2022
Dinas KELKAN Lombok Timur
23 Nov 2022
Dinas LHK Lombok Timur
23 Nov 2022
Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB
23 Nov 2022
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur
Facebook