tolong di kasi pelatihan bagaimana cara memberikan pelayanan yg baik karena bandara internasional Lombok adalah pintu masuk kedaerahan kita, kalau di pintu masuk aja sudah tidak ramah bagaimana dengan selanjutnya mari kita sama" ramah dan berikan pelayanan yg baik kepada para pengunjung semoga dengan adanya kritikan bisa kita bangun daerah ini yang lebih baik.
Terima kasih atas pengaduan dan saran yang telah diberikan. Kami Dinas Perhubungan Provinsi NTB akan segera melakukan koordinasi dengan otoritas BIZAM.
Terkait dengan Keluhan dari Pengguna Jasa Bandara LOP terkait hal tersebut dapat kami berikan feedback sebagai berikut :
1. Kami ucapkan mohon maaf atas kekurang nyamanan dan terimakasih kepada pelanggan tersebut atas masukannya.
2. Keluhan ini sebagai langkah bagi Bandara LOP guna *corrective action & continual improvement* aspek layanan parkir kendaraan.
3. Telah kami komunikasikan hal ini kepada PT. Angkasa Pura Support selaku perusahaan pengelola jasa layanan parkir Bandara LOP.
4. PT. Angkasa Pura Support dimonitoring oleh kami dimana melakukan *briefing rutin tiap pergantian Shift* dan juga *program pelatihan* guna peningkatan layanan sebagaimana dokumentasi terlampir.
Demikian konfirmasi feedback pengguna jasa Bandara LOP, atas kerjasamanya diucapkan terimakasih