Detail Aduan

Anonim
Jl. Pejanggik No.32, Mataram Bar., Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83126, Indonesia
image

kepada yth direktur beserta jajaran RS Mata.. hari ini suami sy sedang butuh penanganan matanya yg sedang bengkak sejak semalam.. tapi tidak ada orang di IGD nya dengan alasan sedang berkegiatan baksos. mohon penjelasan knp tdk ada petugas yg standby

11 Komentar 05 Mei 2019
Nadya Betari Karlinda
Pengaduan saudara akan kami konfirmasi pada Direktur RSM....
Nadya Betari Karlinda
Berdasarkan konfirmasi dari RSM bahwa ada yg jaga tetap setiap hari... dokter jaga penanggung jawab ada dan perawat jaga jg ada... baksos katarak tidak mengganggu pelayanan di IGD RS Mata NTB......
Nadya Betari Karlinda
Mohon info pasien atas nama siapa dan jam berapa berkunjung ke RS Mata....
Nadya Betari Karlinda
berkunjung sekitar jam 8-9 pagi.. atas nama dodon, satpam yg jaga bilang kami disuruh kembali lagi besok senin karena semua petigas sedang baksos
Nadya Betari Karlinda
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, berdasarkan kronologi kejadian pasien yang berkunjung ke IGD RS Mata NTB, pada pukul 7.00 WITA pasien datang dengan keluhan matanya kelilipan, kemudian diminta untuk menunggu petugas kami selama melakukan persiapan alat pemeriksaan, kemudian petugas langsung melayani pemeriksaan dan pengobatan pasien sesuai dengan SOP, setelah itu kemudian pasien pulang ke rumah. Selanjutnya pada pukul 9.20 WITA pasien kembali ke RS Mata NTB dengan keluhan mata masih terasa bengkak yang disampaikan langsung ke Satpam di area parkir tanpa langsung ke ruang IGD. Sebagai informasi selama kegiatan Baksos berlangsung pelayanan kami di RS Mata NTB tetap berjalan seperti biasa, terutama dalam hal ini pada pelayanan IGD. Terima kasih.
Nadya Betari Karlinda
karena sepi jadi suami sy nanya ke satpamnya, satpamnya bilang ga ada org karena semua pergi baksos disuruh balik lg hari senin..
Nadya Betari Karlinda
kalo memang ada yg standby, knp satpam ga mengarahkan?
Nadya Betari Karlinda
perlu digaris bawahi, suami sy bertemu satpam di lobby bukan di parkiran
Nadya Betari Karlinda
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan meningkatkan kualitas pelayanan kami, terima kasih.
Nadya Betari Karlinda
Pengaduan/laporan saudara telah direspon oleh instansi terkait, mohon tanggapan saudara. (apabila tidak ditanggapi dalam waktu 24 jam, maka pengaduan dianggap tuntas)
Nadya Betari Karlinda
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

12 May 2019
Selesai
06 May 2019
Sedang Diproses
05 May 2019
Disetujui
05 May 2019
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

12 May 2019
Dinas Kesehatan Provinsi NTB
12 May 2019
Rumah Sakit Mata Provinsi NTB
Facebook