Detail Aduan

Anonim
paok kambut, Labu Api, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83361, Indonesia
image

Bpk Gub.Apa boleh mobil samling di bawa pulang oleh non Pns dan juga bukan Cs. Mobil SAMLING isinya notis pajak yg banyak. apa yg terjadi kalo notis hilang atau di salah gunakan oknum yg tidak bisa diminta pertanggungjawabannya? ini jadi atensi Pak Gub.

9 Komentar 27 Jan 2019
mukaram
asskum.. terima kasih telah menyampaikan informasi melalui NTB Care. untuk dimaklumi saat ini terkadang cuaca hujan, sehingga petugas membawa Mobil Samling pulang setelah menyetorkan hasil samling kekantor. Namun segera kita evaluasi SOP penggunaan Mobil Samling sehingga kejadian tidak di ulangi. untuk Notice Pajak sudah ada mekanisme pengawasan internal untuk menghindari dan meminimalisir penyalahan gunaan Notice. sekali lagi terima kasih informasinya untuk bahan evaluasi guna pemanfaatan fasilitas kantor yg lebih baik.
mukaram
Maaf ..Bapenda ...bukan karena cuaca bukan karena hujan ini sudah berlangsung sekian bulan lamanya mobil samling yang isinya blangko notis yg banyak ini kecerobohan . pengemudinya pulang jam 10 malam dari depan Alpa Maret langsung pulang tidak kekantor...
mukaram
ini kami infokan supaya tidak terjadi. apa apa dikemudian hari...
mukaram
Maaf .. Pak Gubernur...saya infokan ini supaya kelak dikemudian hari tidak terjadi kerugian terhadapap deerah. atas kecerobohan ini..mobil samling dibawa pulang oleh oknum yang bukan Pns dan bukan juga Cs..coba pabak kros cek...
mukaram
Sekali lagi terima kasih atas informasi nya.. untuk menjadi atensi kami dan bahan evalusi SOP Penggunaan Mobil Samling. Karena mobil samling seharusnya terlebih dahulu kembali Ke Kantor setelah selesai layanan.
mukaram
Naah ini yang menjadi harapan kita..supaya tidak terjadi apa apa dikemudian hari karena di mobil samling ada laptop dan banyak blangko notis pajak yang banyak. sopirnya dipercaya membawa semua itu yang bukan Pns dan bukan juga Cs..yang kami tau tidak boleh cs. pegang sistem apa lagi ini bukan cs....bisa amburadol nanti Pendapatan daerah..ingat 1 notis bisa bernilai 50 ribu dan bisa juga 50 jita .gemana kalo notis pajak itu hilang setengah dos.. ? bisa mencret di priksa BPK..maaf..ini untuk kebaikan wassalam pak Gub. dan ibu Gub..
mukaram
ini terjadi di SAMSAT GERUNG..✋✋✋✋
mukaram
Pengaduan/laporan saudara telah direspon oleh instansi terkait, mohon tanggapan saudara. (apabila tidak ditanggapi dalam waktu 24 jam, maka pengaduan dianggap tuntas)
mukaram
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

29 Jan 2019
Selesai
27 Jan 2019
Disetujui
27 Jan 2019
Menunggu Persetujuan
27 Jan 2019
Menunggu Persetujuan
27 Jan 2019
Menunggu Persetujuan
27 Jan 2019
Menunggu Persetujuan
27 Jan 2019
Ditolak
27 Jan 2019
Menunggu Persetujuan
27 Jan 2019
Menunggu Persetujuan
26 Jan 2019
Menunggu Persetujuan
26 Jan 2019
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

27 Jan 2019
Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi NTB
Facebook