Detail Aduan

Anonim
Jl. Udayana, Gomong, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83125, Indonesia
image

Penagihan Suplier KSM Hubul Wathan Tanpa Kejelasan - sejak bulan Agt 2017 hingga sekarang proses pencairan Dana Suplier dari KSM Hubul Wathan tdk pernah Kami peroleh Kejelasan utk pelunasan produk Kami yg terjual oleh KSM. kemana Kami dpt solusinya?

11 Komentar 22 Des 2018
syaf76
nampaknya pihak KSM IC HW tdk memiliki perhatian terhadap suplier spt kami yg dananya tidak bs cair hingga saat ini. padahal produk Kami sdh terjual Dan sdh jadi uang, namun sepertinya diam diam saja. ada APA??
syaf76
insha Allah sdr-sdrku Para UMKM yg menitipkan barangnya di KSM Hubbul Wathan IC saya dari Dinas Koperasi Ukm Propinsi Ntb akan segera berkomunikasi dgn Pengurus Koperasi Syariah HW IC terkait dgn hal ini dan mudahan segera ada solusinya dan Kamu minta kpd Sdr-Sdrku para UMKM yg telah menitipkan barangnya utk dpt melaporkan kpd Kami di Dinas Koperasi UKM Propinsi Ntb di Jln Airlangga Mataram guna mendapatkan keterangan yg lebih jelas ttg kondisi ini. Tks dan mudahan Gerakan Koperasi apalagi Koperasi Syariah akan dapat menjadi lebih baik di masa yg akan datang
syaf76
Pengaduan/laporan saudara telah direspon oleh instansi terkait, mohon tanggapan saudara. (apabila tidak ditanggapi dalam waktu 24 jam, maka pengaduan dianggap tuntas)
syaf76
Kami minta nomer kontak person Di Dinas Koperasi NTB yg akan Kami kunjungi guna melaporkan kerugian kami. Dan Kami sangat mengecam kelakuan pengurus Koperasi ICHW yg seolah mengabaikan kerugian yg Kami Alami akibat pengelolaan toko ICHW yg tidak professional. konflik internal Koperasi mengakibatkan kerugian pd Kami (Suplier).
syaf76
No WA. 0878-6541-0789 Kadiskop UKM NTB H.lalu Saswadi
syaf76
Tolong Sdr-Sdrku UKM yg titip barang di Kopsyah DM Islamic Center langsung saja ke Kami di Dinas Koperasi Ukm Propinsi Ntb dan Insha Allah minggu depan ini akan kami panggil/undang Pengurus Koperasi Syariah DM IC sehingga mudahan segera ada solusi krn Prmbinaan kpd UKM merupakan tugas kami di Dinas Koperasi Ukm baik Dinas Propinsi maupun Dinas Kabupaten/Kota
syaf76
Pengaduan/laporan saudara telah direspon oleh instansi terkait, mohon tanggapan saudara. (apabila tidak ditanggapi dalam waktu 24 jam, maka pengaduan dianggap tuntas)
syaf76
Kami berterimakasih kepada Dinas Koperasi UKM NTB yg telah memediasi pertemuan dg pihak Pengelola ICHW. respon Pengelola yg akan memberikan pembayaran uang ke Kami (Suplier) blm jelas akan dilakukan kapan, hanya komitmen sj. Kami mhn pihak Diskop NTB berkenan memonitor komitmen tsb hingga 15 Feb 2019. namun bila tdk ada pencairan Dana Suplier maka percuma sj pertemuan mediasi diatas.
syaf76
Alhamdulillah Sdrku Pak Syafrudin Safii yg sampai saat ini kita masih dlm kindisi sehat wal'afiat dan Insha Allah apa yg jadi komutmen dan yg sudah disepakati kedua belah pihak antara Pengelola Kopsyah DM ICI dgn Pihak Suplier ( Pemilik Barang ) yg sdh kami fasilitasi pertemuannya di Dinas Koperasi bbrp waktu yg lalu Insga Allah kita pantau bersama dan mari kita mencoba utk saling berpikir positif shg mudahan masalah yg dihadapi ini segera selesai. Silahkan Sdrku Pak Syafrudin Safii bila ada masalah silaturrahim ke ktr Koperasi Ukm Prop. Ntb
syaf76
Pengaduan/laporan saudara telah direspon oleh instansi terkait, mohon tanggapan saudara. (apabila tidak ditanggapi dalam waktu 24 jam, maka pengaduan dianggap tuntas)
syaf76
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

07 Feb 2019
Selesai
22 Dec 2018
Disetujui
22 Dec 2018
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

22 Dec 2018
Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi NTB
Facebook