Detail Aduan

khaerul
jl sultan salahudin gang radio 24 mataram
image

mau bertanya, pengaduan, masukan dan informasi dari masyarakat melalui ntb care ini benar2 ditindaklanjuti atau tdk digubris?

2 Komentar 20 Nov 2018
khaerul
Terima kasih masukannya. Aplikasi ini dibentuk sbg media mendekatkan publik dan memperluas kanal komunikasi langsung Gubernur dan Wakil Gubernur dengan warga NTB. Ini diniatkan utk menampung dan membantu menyelesaikan jika ada keluhan warga yg tidak sempat terungkap media atau keterbatasan kesempatan utk tatap muka scr langsung. Insha Allah setiap keluhan akan ditangani dan direspon dengan baik sesuai kapasitas dan jenjang pemerintahan di NTB. Jika keluhan tsb terkait dg tugas dan wewenang Gubernur, maka akan segera di tindaklanjuti, jika memerlukan waktu dan pembiayaan maka akan dipertimbangkan utk dianggarkan melalui APBD atau APBD Perubahan. Jika keluhan tsb terkait kewenangan Kabupaten dan Kota atau Pemerintah Pusat atau pihak lainnya, maka segera akan dikomunikasikan dan dikoordinasikan.
khaerul
Pertanyaan sudah terjawab, terima kasih atas perhatiannya

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

24 Nov 2018
Selesai
21 Nov 2018
Disetujui
20 Nov 2018
Menunggu Persetujuan
Facebook