Mohon, bantuan pak mungkin pemerintah bisa menjadi mediator kami menanyakan beberapa hal terhadap PLN, yang selama ini tidak direspon. PLN mengeluarkan meter 14 hari paling cepat, ada yg sampe 1 bulan. Padahal sebelumnya hanya 3 hari.
Yth @pubg, diharapkan kehadirannya untuk mendiskusikan terkait kejelasan permasalahan dimaksud di kantor Dinas ESDM NTB dalam hal ini pada Bidang Ketenagalistrikan di Jalan Majapahit No 40 Mataram. Terima kasih.
belum, karena kami tidak bisa ke mataram. intinya kenapa meter pln ini langka di semua rayon, kami ingin jawaban yg jelas dari pln area. sedangkan ribuan pelanggan sudah membeli meter dari bulan lalu, ribuan meter tertahan. kita beli mahal2 tapi lama prosesnya katanya pln 3 hari nyala. ada apa?
yth @pugb mobile, terima kasih atas aduan/laporan yang disampaikan, dapat kami sampaikan bahwa 1. Kami telah mengundang saudara untuk melaksanakan mediasi dengan pihak PT. PLN, namun saudara tidak berkesempatan untuk hadir, 2. terkait ketersedian kWH meter, hal ini merupakan kewenangan dan ranah PT. PLN, 3. Laporan/aduan saudara telah kami teruskan ke Humas PT. PLN Area Mataram dan mendapat jawaban sebagai berikut :“Utk proses penyambungan, material utk pasca bayar sudah siap. Mohon dpt diinfokan no registrasi pembayarannya utk kami telusuri permasalahannya.. Untuk mempercepat penangan permasalah, selanjutnya saudara dapat menyampaikan no registrasi pembayaran kepada pihak PLN Area Mataram. Demikian yang dapat kami sampaikan dan terimakasi atas dukungannya sebaga bentuk turut serta mensukseskan NTB GEMILANG