Detail Aduan

ridho87
Jl. Raya Labuhan Lombok, Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83653, Indonesia
image

Menjelang hari raya, sering kali nasabah Bank NTB tidak dapat antrian & akhirnya bolak balik dengan makan biaya tambahan lebih banyak. Berharap untuk ditingkatkan pelayanan disaat hari2 besar2 untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

3 Komentar 31 Mei 2019
ridho87
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan berupaya memaksimalkan pelayanan kepada seluruh nasabah menjelang lebaran. Sebagai alternatif transaksi keuangan, nasabah dapat memanfaatkan electronic channel Bank NTB Syariah (ATM, Mobile Banking, EDC dll.). Syukron.
ridho87
Terima kasih atas infonya, semoga ada pelayanan perbuhan untuk memberikan kepuasan pada nasabah.
ridho87
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

03 Jun 2019
Selesai
31 May 2019
Disetujui
31 May 2019
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

03 Jun 2019
PT. Bank NTB Syariah
Facebook