Detail Aduan

Anonim
Jl. Udayana, Karang Baru, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83123, Indonesia
image

praktik parkir liar di kota Mataram,hampir tiap ATM dan sekolah ada tukang parkir liar tanpa kupon, gak jelas pertanggubgjawabannya bagaimana, ini salah satu contoh, parkir liar seputaran jalan udayana..

4 Komentar 09 Mar 2019
laluafghan1
terima kasih atas pengaduannya.. untuk penertiban parkir liar dikota mataram dilakukan bertahap, sementara kami konsentrasi dicakra.. untuk pengaduan bapak/ibu akan kami koordinasikan dgn UPTD PERPARKIRAN untuk tindak lanjutnya.. terima kasih..
laluafghan1
terima kasih atas atensinya, kami sepenuhnya mendukung langkah langkah penertiban lahan parkir, jangan sampai parkir menjadi lahan pencarian yang tidak seharusnya bagi sebagian orang (terutama di ATM yang seharusnya tidak ada parkir), masyarakat menurut kami tidak akan mempermasalahkan ketika ada kejelasan atas biaya parkir yang telah mereka bayar
laluafghan1
siap.. terima kasih atas dukungannya... mohon kesabarannya untuk ditindak lanjuti..
laluafghan1
Yth Saudara Pengadu, informasi dan masukan Saudara telah diatensi oleh OPD terkait yg akan melakukan koordinasi lebih lanjut dg unit terkait. Insyaa Allah hasil koordinasi tsb akan menuntaskan aduan Saudara, dan kepada OPD yg terkait dapat menyampaikan hasil koordinasi dan tindak lanjutnya. Terima kasih.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

09 Mar 2019
Disetujui
09 Mar 2019
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

09 Mar 2019
Dinas Perhubungan Pemkot Mataram
09 Mar 2019
Pemerintah Kota Mataram
Facebook