Detail Aduan

suartana
Jl. Catur Warga No.8B, Mataram Tim., Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83126, Indonesia
image

Pelayanan pasien BPJS kshtn di RSI siti hajar matrm tidak memuaskan. pasien/keluarga pasien musti datang 2 kali dkm sehari. pertama untuk daftar dan kedua untuk mendapatkan pelayanan bagi masyarakat yg jauh pasti sangat memberatkan harus datang 2 kali

2 Komentar 22 Des 2018
suartana
Hasil koordinasi dgn Direktur RS dan bagian pendaftaran RS St Hajar, bahwa terdapat poli tertentu yg jam pendaftaran dan pelayanannya di pagi hari (07.00 sd 13.00) dan sebagian besar poli lainnya jam pendaftaran dan pelayanannya setelah jam ishoma di pukul 14.00 sd 20.00 sbgmn pd pengumuman. Tidak diartikan bahwa pendaftaran di pagi harinya dan pelayanan di siang harinya. Edukasi terkait hal ini akan terus dilakukan oleh Pihak RS kepada pasien pst JKN yg berobat di RS St Hajar. Kebijakan jam pendaftaran dan pelayanan poli ini juga telah dikomunikasikan oleh pihak RS kepada FKTP. Dalam sistem P.Care FKTP juga telah tercantum ttg jam layanan termasuk kapasitas layanan di setiap poli RS.
suartana
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

24 Dec 2018
Selesai
22 Dec 2018
Sedang Diproses
22 Dec 2018
Disetujui
22 Dec 2018
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

24 Dec 2018
Dinas Kesehatan Provinsi NTB
Facebook