kemarin malam ada kecelakaan di waker Puyung, dibawa ke UGD puyung, kasian banget bed pasien lebih jelek dari luka pasien..
mohon dong faskes masak sih bed pelayanan spt ini..
anggaran dibawa kemana..
Kami akan koordinasikan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok tengah utk meningkat kan akses.dan mutu pelayanan. Terima kasih atas masukannya dan segera ditindaklanjuti utk perbaikan/penggantian sarana prasarana pelayanan sehingga pelayanan sesuai standar.
Terima Kasih atas asupannya, ini menjadi pemicu kami dalam upaya peningkatan mutu pelayanan di fasyankes, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidak nyamananya selama dilayani di puskesmas puyung, kami sudah konfirmasi ke Puskesmas yang dimaksud, dan kami mendapatkan penjelasan bahwa situasi pasien pada saat itu bed di UGD semua terisi, sehingga pada saat pasien dimaksud datang terpaksa petugas UGD menggunakan bed yg ada di gudang yg memang akan diperbaiki agar pasien secepatnya mendapatkan pelayanan.
Pengaduan/laporan saudara telah direspon oleh instansi terkait, mohon tanggapan saudara.
(apabila tidak ditanggapi dalam waktu 24 jam, maka pengaduan dianggap tuntas)