Detail Aduan

hasbullahpeduli
Unnamed Road, Cilinaya, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83127, Indonesia
image

mohon peningkatan pelayanan bpjs di tingkatkan supaya tidak ada teler yg kosong

2 Komentar 06 Mar 2019
hasbullahpeduli
selamat sore ,,terima kasih telah menghubungi kami di aplikasi ntb care, dan mohon maaf atas ketidaknyamananya,dan dapat kami informasikan bahwa pada pukul 13:00 adalah waktu istirahat bagi petugas frontliner secara bergantian, namun tetap ad petugas yang standbay. Namun ini tetap menjadi perbaikan layanan kami untuk kedepanya. Terima kasih
hasbullahpeduli
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

12 Mar 2019
Selesai
06 Mar 2019
Disetujui
06 Mar 2019
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

06 Mar 2019
BPJS Kesehatan
Facebook