Detail Aduan

image

Catatan tuk Direktur RSUP NTB. Yth Direktur RSUP NTB diminta tuk benahi pelayanan rumah sakit. 1.Sekuirty harus lebih humanis, karena beberap kali bnyak keluarga pasien yg berkelahi dgn sekuirty, pdahal keluarga pasien ingin menjenguk pasien yg sarurat. 2. Masih bnyak perawat yg menganggur, obat seharus nya sudah dijemput oleh sistem dri pewarat sendiri bukan lagi paksa dan bentak2 pasien tuk mengambil obat ke lantai 2. 3.Petugas kebersihan kamar masih sering bentak2 pasien, dan keluarga pasien. 4.Peralatan medis anak2 dan dewasa mohon disesuaikan.contoh, Jangan lagi jarum suntik Dewasa jangan dipakai tuk anak2. 5.Tolong aktivasi Microfon kamar tuk mempermudah pasien memanggil perawat. Catatan terakhir, Kenapa diagnosa pasien di RSUP dibeberapa kasus selalu berbeda dengan Diagnosa rumah sakit besar di RS lain ? Ini fatal. DIREKTUR HARUS BANYAK DIAM DI RUMAH SAKIT, HARUS TURUN SETIAP HARI MELIHAT KEADAAN KAMAR PASIEN, PASIEN, UGD, IGD. RUMAH SAKIT INTERNASIONAL SANGAT PERLU TP RUMAH SAKIT MASYARAKAT BUTUH RUMAH SAKIT YG NYAMAN, BERSIH DAN HUMANIS.

2 Komentar 14 Okt 2022
Haji Ruslan Aji Lodot
Mohon izin menyampaikan jawaban dari Direktur RSUD Prov NTB sebagai berikut Matur tampiasih atas masukan dan kritiknya, saya sudah perintahkan bagian terkait untuk segera melaksanakan evaluasi menyeluruh, saya sangat setuju Masyarakat butuh Rumah Sakit yang nyaman, bersih dan humanis, saya akan cek secara berkala hasil dari evaluasi agar tidak terulang lagi kejadian seperti ini. Salam sehat selalu. Cc Ppid Rsud Provinsi Ntb Hamid Fahmi Ardiyanto Maksum Pigiranafael NW Kusuma
Haji Ruslan Aji Lodot
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Status History Lihat list status history

14 Oct 2022
Selesai
14 Oct 2022
Disetujui
14 Oct 2022
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

14 Oct 2022
Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB
Facebook