Detail Aduan

Anonim
Jl. Lingkar Selatan No.10, Pagutan, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83361, Indonesia
image

Tumbuh berkembangnya Sekolah Sepak Bola Usia Dini di NTB yang mulai menjamur perlu mendapat perhatian sarana lapangan yang layak dan turnamen piala gubernur untuk usia dini.

3 Komentar 04 Des 2018
onk1984
Tumbuhnya berkembangnya sekolah sepak bola (SSB) di NTB patut kita syukuri. Berkaitan dengan sarana dan perasarana tentu merupakan tugas kita bersama baik pemerintah pusat, daerah dan masyarakat. Perlu juga menjadi perhatian untuk kita semua bahwa syarat untuk pendirian SSB adalah : a. SSB harus mempunyai akte pendirian. b. Terdaftar di masing masing ASKAB, PSSI kab/kota. c. Semua pelatih minimal punya lisensi dasar kepelatihan. d. Dalam menyelenggarakan pelatihan dan pembinaan tidak Propit Orientid untuk piala Gubernur Usia Dini pesertanya minimal diikuti 6 kab/kota yang ada di Propinsi NTB, baru boleh menggunakan nama piala Gubernur Cup.
onk1984
terima kasih informasinya dispora, semoga jaya sepakbola ntb drngan bersama sama saling memantau perkembangan olahraga khususnya sepakbola, semoga wakil ntb bisa maju di liga 1 menjadi kebanggaan masyarakat ntb aamiiiiiiiiinnnnnn
onk1984
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

20 Dec 2018
Selesai
05 Dec 2018
Disetujui
04 Dec 2018
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

05 Dec 2018
Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB
Facebook