Detail Aduan

birinsamy
Jl. Semanggi No.17, RT.1/RW.RT.01, Monjok Bar., Kec. Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83122, Indonesia
image

Yth direktur PDAM giri menang akhir akhir ini debit air utk kota Mataram semakin berkurang kami di seputaran monjok barat sangat membutuhkan air karena kami sudah menunaikan kewajiban kami sebagai pelanggan skr apa realisasi yg PDAM berikan tdk sesuai Krn air kebutuhan yg sangat vital jgn hanya menerima laporan tp tdk di laksanakan mohon bupati walikota lobar dan Mataram ambil sikap tegas kl tdk mampu utk melayani kami sebagai pelanggan agar PDAM sebagai perusahaan daerah lbh profesional

2 Komentar 14 Okt 2019
birinsamy
Baik Bapak, terima kasih telah menghubungi kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya, semua pengaduan kami teruskan pada bagian terkait untuk dapat ditindak lanjuti dengan cepat, tentunya Tim kami akan melakukan pengecekan terhadap wilayah terdampak yang dimaksud, Mohon kami dibantu Nomor. telepon yang dapat dihubungi. terima kasih
birinsamy
Terima kasih atas partisipasi dan informasinya. Pengaduan sudah terjawab. Salam. Tim NTB Care.

Lokasi Aduan Dapatkan Arah

Status History Lihat list status history

15 Oct 2019
Selesai
15 Oct 2019
Sedang Diproses
15 Oct 2019
Disetujui
14 Oct 2019
Menunggu Persetujuan

Terusan List instansi yang akan menangani aduan

15 Oct 2019
Perusahaan Daerah Air Minum Giri Menang Mataram
15 Oct 2019
Pemerintah Kota Mataram
Facebook