assalamualikum war wab ,
Maaf bpk Gubernur , sy mau melaporkan bahwa unit layanan Gangguan PLN di Kab.Dompu sangat lamban dlm merespon dan mengatasi masalah. penyebapnya karna kendaraan operasional terbatas , , bgmn utk mengatasi hal tsbt.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat Siang.
Terkait dengan pengaduan dari Bpk Dae Koo, kami mohon maaf yang sebesar besarnya atas ketidaknyamannya.
Dapat kami informasikan bahwa jumlah mobil gangguan di Unit Layanan Pelanggan Dompu adalah sebanyak 6 unit dgn luas wilayah sebesar 2.322 km2. Sedangkan untuk jumlah gangguan di tanggal 5 Maret 2019 adalah sebanyak 28 gangguan/hari.
Komitmen pelayanan kami dalam menangani gangguan adalah 45 menit utk respon time dan 3 jam utk proses perbaikan.
Penyebab pelayanan gangguan lama tertangani di hari tersebut adalah frekuensi gangguan cukup tinggi, sehingga berakibat pada lamanya proses perbaikan oleh tim kami.
PLN berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.
Demikian, Terima kasih. Humas PT PLN (Persero) UIP NTB