Guna mematangkan segala sektornya, mulai dari pelayanan hingga responsif pengaduan, NTB Care melaksanakan Rapat Evaluasi Progress dan Sosialisasi NTB Care di Gedung Graha Bakti, Mataram, Senin (15/8). Mewakili Gubernur NTB Bang Zul Zulkieflimansyah yang diwakili, Asisten III Administrasi Umum dr. Nurhandini Eka Dewi Sp.A, MPH, dalam sambutannya mengapresiasi ikhtiar yang telah dilakukan oleh Tim NTB Care dan PPID di setiap OPD dalam menindaklanjuti aduan sehingga kini dapat dikenal oleh seluruh masyarakat NTB. βKita tingkatkan kinerja kita dan kita melayani masyarakat dengan NTB Care ini dengan tulus dan ikhlas sehingga apapun kesulitan yang dihadapi pada saat kita melaksanakan tugas kita bisa lebih terasa karena nawaitu (niat) menolong orang dengan tulus dan ikhlas insyaallah semua akan dimudahkan,β tutupnya. Dalam kegiatan Evaluasi Progress dan Sosialisasi NTB Care kali ini, terdapat dua materi yang masing-masing disampaikan oleh Ketua Tim NTB Care, Dr. Ir. H. Amry Rakhman, M.Si mengenai Evaluasi Progress dan Sosialisasi NTB Care. Dan yang kedua oleh Kepala Bidang PTIK Diskominfotik NTB, Yasrul, S.Kom, M.Eng mengenai Simulasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Melalui Layanan NTB Care.. #ntbcare #NTBGemilang